Tiga kali berganti suami karena tak ada yang mampu melayani

TIPS DAN INFO TERBARU


Sorang wanita bernama Tania yang dikenali dengan nama 'Si jumbo' telah menghebohkan laman sosial awal bulan lalu karena membuat pengakuan bahwa tiga suaminya tidak mampu melayani nafsunya di atas ranjang.


Berita itu di siar melalui surat kabar berbahasa madura bertajuk 'Geus Tilu Kali Ganti Salaki Euweuh Anu Kuateun' (Sudah tiga kali ganti suami karena tak ada yang kuat).


Ekoran daripada pengakuan itu ramai natizen yang mencabar wanita itu menjadikannya sebagai suami berikutnya.


Surat kabar itu menulis bahwa tania sebenarnya adalah berasal dari bandung yang merupakan salah seorang pekerja indonesia di malaysia sebelum menjadi TKI Di Hongkong.


Tania yang terpaksa 3 kali berganti suami karena tidak ada seorang pun yang mampu mengimbangi nafsunya.


Tania yang mengatakan bahwa ketiga suaminya tersiksa dan kepenatan saat berhubungan dengannya.


Saya tidak meminta bekas suami saya menceraikan saya, mereka yang mahu bercerai karena mengaku tidak tahan dengan saya.


Saya sangat berharap suatu hari nanti nanti saya akan bertemu dengan lelaki yang benar-benar perkasa setiap saat, tambah tania.


Natizen yang ingin tahu seperti apa keupayaan si tania ketika diranjang tidak henti untuk melontarkan cabaran.


Namun segelintir mereka menganggap perkara seperti ini tidak perlu di viralkan dan dihebohkan dimedia sosial.

TIPS DAN INFO TERBARU

TRENDING NO 1